Jumat, 11 Oktober 2013

Aplikasi Goal.com untuk Smartphone



Sepak Bola adalah olahraga yang sudah tidak asing lagi bagi manusia, semua orang tahu olahraga ini tak terkecuali wanita. Sepak bola salah satu olahraga yang sangat di gemari di dunia. Hampir semua orang tahu tentang olahraga ini, tak terkecuali di Indonesia. Walaupun prestasi Timnas Indonesia tidak menonjol tapi masyarakat Indonesia sangat antusias dengan olahraga yang satu ini. Dari liga lokal Indonesia, liga top eropa sampai liga internasional pasti selalu di saksikan oleh jutaan pasang mata. Tapi tidak semua orang Indonesia dapat menyaksikan langsung pertandingan sepak bola di liga-liga top eropa ataupun laga internasional karena perbedaan waktu di sana dengan Indonesia yang cukup mencolok. Kebanyakan orang yang tidak dapat menonton langsung lebih suka melihat informasi dari berita sepak bola di TV ataupun di smartphone. Melalui aplikasi berita sepakbola di smarphone memudahkan orang untuk melihat informasi tentang sepak bola jadi kita tidak ketinggalan informasi dari klub favorit kita. Karena semuanya dapat di akses dengan mudah dan cepat melalui beberapa aplikasi di smartphone android. 

Banyak sekali aplikasi  tentang berita sepakbola, tapi disini saya akan membahas sedikit tentang aplikasi Goal.com 


Dari sejumlah aplikasi berita di android, Aplikasi berita bola Goal.com ini mungkin yang terbaik jika dibandingkan dengan aplikasi bola yang lain nya. Seperti yang di ketahui situs berita ini di dirikan pada tahun 2004 yang memiliki 22 edisi dari berbagai macam bahasa dan juga memiliki lebih dari 500 reporter dari seluruh dunia yang siap meliput pertandingan bola di liga-liga dunia. Dalam versi aplikasi android tidak jauh berbeda dengan versi di web nya. Aplikasi Goal.com ini menampilkan menu yang lebih update, dan juga lebih banyak kanal sehingga konten yang tersedia paling komprehensif. Di aplikasi Goal.com ini menyediakan berita terkini dari liga top eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Perancis, Liga Belanda, Liga Champions, dan juga tak lupa berita nasional Indonesia. Di sana juga mebahas preview dari kedua tim yang akan bertanding. Tidak hanya memberitakan hasil pertandingan saja, aplikasi Goal.com juga membahas pemindahan pemain atau transfer pemain yang sangat update. Di aplikasi Goal.com juga terdapat kanal Live yang menyediakan hasil atau jadwal pertandingan di liga top eropa. Di kanal Live itu juga membahas jalan nya pertandingan, susunan pemain, formasi dan juga pencetak gol nya. Selain itu juga terdapat kanal Klasemen, di sana kita dapat melihat daftar klasesmen sementara dari liga top eropa bahkan sampai liga Indonesia (ISL). Jadi kita dapat melihat posisi tim favorit kita berada di urutan klasmen tersebut. Bahkan di aplikasi Goal.com ini menyediakan kanal khusus untuk tim favorit kita, jadi kita bias mengikuti perkembangan tim favorit kita itu.

Aplikasi mobile Goal mempunyai fitur-fitur baru seperti:
* Tampilan menu dan konten up-to-date untuk semua platform .
* Menu 'Tim Pilihan’ atau tim favorit yang bisa diakses untuk perangkat yang kompatibel .
* Opsi untuk mengikuti live Twitter feeds .
* Liputan live skor - kini diperpanjang menjadi 14 hari.   


Dengan akses real-time Goal.com ini memudahkan fans bola mengetahui berbagai macam berita seputar sepakbola termasuk wawancara eksklusif, hasil pertandingan, klasesmen, zona transfer pemain sampai ke profil tim, pemain dan pelatih. Jadi anda jangan takut ketinggalan informasi tentang sepakbola  dan pertandingan bola karena ketiduran atau berbagai macam hal lain nya, karena ada aplikasi Goal.com yang sangat lengkap. Goal.com tidak hanya tesedia di android tapi juga tersedia di IOS, Blackberry, Windows dll. Dengan aplikasi Goal.com fans bisa lebih dekat dan tetap terhubung ke dunia sepakbola.

Daftar Pustaka :


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar